Lowongan Kerja GMF AeroAsia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja GMF AeroAsia

,
ADS

Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsia, atau GMF AeroAsia. GMF AeroAsia merupakan Garuda Maintenance Fasilitas Support Center. Dalam tujuh tahun, didanai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, telah menghabiskan US $ 200 juta, dimana 63% digunakan untuk mengimpor mesin hi-tech dan peralatan.  Seiring dengan dinamika bisnis Garuda, sejak Januari 2007 PT Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda.  GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang.

Saat ini GMF AeroAsia membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di GMF AeroAsia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

TEKNISI (PTE)
Persyaratan :
  • Diploma/ S1 jurusan Teknik, Aeronautical, Electronical atau Teknik Elektro latar belakang.
  • IPK minimal 2,75
  • Minimum skor TOEFL 475 atau skor minimum TOIEC 500
  • Pria / Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Pengalaman tidak diperlukan
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja GMF AeroAsia diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

recruitment@gmf-aeroasia.co.id
Subject e-mail : Posisi Kode / Nama / BDO
contoh:
Subyek: PTE / DANY / BDO
*Hanya dipilih dan kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk proses seleksi

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 22 Februari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru