Lowongan Kerja BP Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BP Indonesia

,
ADS

BP Indonesia telah beroperasi selama lebih dari 35 tahun di Indonesia , sebuah negara rumah bagi lebih dari 210 juta orang . Hari ini , kami adalah salah satu investor terbesar yang asing dengan investasi modal kumulatif sampai saat ini lebih dari US $ 5 miliar. Melalui berbagai perusahaan warisan , BP adalah salah satu investor asing terbesar di Indonesia . Kegiatan yang didominasi oleh bisnis eksplorasi dan produksi , terutama LNG Tangguh di Papua Barat . BP juga memiliki kepentingan di hilir petrokimia dan pelumas . BP Indonesia saat ini mempekerjakan lebih dari 1.200 orang , yang sebagian besar bekerja di dan sekitar ibukota Jakarta atau dekat dengan aset utama kami di Papua Barat .
Saat ini BP Indonesia membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di IBP Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Field Technician/ Teknisi Lapangan
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA atau Diploma 3
  • Batch 6 Teknisi Lapangan
  • Kewarganegaraan Republik Indonesia
  • Menguasai tingkat dasar bahasa Inggris dalam menulis dan komunikasi verbal.Mampu menggunakan aplikasi komputer.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja BP Indonesia diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru serta berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 18 Februari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru