Gagal CPNS 2013 ??? Ikut Tes CPNS 2014 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Gagal CPNS 2013 ??? Ikut Tes CPNS 2014

,
ADS

Pada tahun 2014 ini, Pemerintah rencananya akan membuka lowongan CPNS dengan kuota mencapai 100 ribu calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum atau meningkat dari tahun lalu yang hanya 65 ribu CPNS. hal ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar usai mengikuti rapat membahas seleksi penerimaan CPNS dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (7/2).

Kita sangat memerlukan orang-orang yang baik untuk kita terima," kata Azwar. Pemerintah, lanjut Azwar, akan menjamin tes CPNS akan adil, dengan menggunakan sistem komputerisasi dalam tes masuknya.

Azwar mempersilakan para peserta CPNS yang gagal tes 2013, untuk mendaftar lagi pada kesempatan berikutnya atau tahun tes CPNS 2014 ini. Terutama bagi para guru, tenaga kesehatan dan medis serta para penyuluh. 

Bagi para honorer guru dan penyuluh yang gagal lulus tes CPNS, kata dia, Kemenpan-RB akan mengadakan kerjasama dengan Kemendikbud, hal ini bertujuan memberikan pelatihan dan peningkatan kualitas guru agar bisa lolos dalam seleksi CPNS 2014.

Semoga informasi CPNS 2014 ini dapat bermanfaat. Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru