Lowongan Kerja Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus RI | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus RI

,
ADS

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus didirikan melalui Keputusan Presiden Nomor 8 Tahun 2010. Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus bertugas menyusun rencana induk nasional KEK, menetapkan kebijakan umum serta langkah strategis untuk mempercepat pembentukan dan pengembangan KEK, menetapkan standar infrastruktur dan pelayanan minimaldalam KEK, melakukan pengkajian atas usulan suatu wilayah untuk dijadikan KEK, memberikan rekomendasi pembentukan KEK, mengkaji dan merekomendasikan langkah, pengembangan di wilayah yang potensinya belum berkembang, menyelesaikan permasalahan strategis dalam pelaksanaan pengelolaam dan pengembangan KEK; dan memantau dan mengevaluasi keberlangsungan KEK dan merekomendasikan langkah tindak lanjuthail evaluasi kepada Presiden termasuk mengusulkan pencabutanstatus KEK.
Untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Dewan Nasional KEK, dibentuk Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus yang diatur melalui Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Ketua Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Nomor 7 Tahun 2010. Sekretariat Dewan Nasional KEK mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan dan pelayanan di bidang teknis operasional dan administratif kepada Dewan Nasional KEK, serta pembinaan terhadap seluruh unsur dalam lingkungan Sekretariat Dewan Nasional KEK.
Saat ini  Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus RI membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongankerja di Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus RI yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Junior Legal Expert
Persyaratan:
  • Sarjana Hukum dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4;
  • level pelamar Lulusan Fresh / Entry didorong untuk menerapkan;
  • Memiliki keahlian di bidang hukum administrasi publik, hukum ekonomi, hukum perdata atau undang-undang;
  • Memiliki keterampilan analitis yang tinggi dengan kebijakan pemerintah;
  • Menunjukkan keunggulan keterampilan interpersonal dan keterampilan komunikasi yang baik;
  • Mampu bekerja dengan baik dengan lainnya dan bekerja dengan baik secara independen;
  • Mampu mengatur pertemuan antar lembaga pemerintah;
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dan bekerja di jam tambahan yang diperlukan;
  • Memiliki keahlian dalam Microsoft office dan aplikasi internet;
  • Patriotisme, memiliki integritas yang baik dan perilaku yang baik.

Bila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan dengan lowongan kerja Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus RI diatas . Silahkan segera Kirimkan CV lengkap anda dengan foto terbaru, ijazah, transkrip dan TOEFL / IELTS / TOEICsertifikat (jika ada) melalui alamat dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......

Lowongan Terbaru     |    Sumber

LOKER Terbaru