Lowongan Kerja Adira Finance | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Adira Finance

,
ADS
Adira Finance atau Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah sebuah perusahaan leasing atau pembiayaan khusus kendaraan bermotor untuk berbagai merk ternama seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Daihatsu, Kawasaki serta Toyota. Sebagaimana perusahaan pembiayaan seperti pada umumnya, Adira juga melayani jenis kredit kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik baru maupun bekas atau setengah pakai. Adira Dinamika Multi Finance terkenal dengan kedisiplinannya dalam masalah pelemparan produk ke pembeli, hal ini terbukti berhasil menghantarkan perusahaan yang sahamnya di kuasai oleh Perbankan Danamon ini menjadi lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia. 

Saat ini Adira Finance atau Adira Dinamika Multi Finance Tbk  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Adira Finance yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

MT Adira Finance
IT Officer Program

Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Lulusan Sarjana semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
Bagi anda yang tertarik denganlowongan kerja Adira Finance atau Adira Dinamika Multi Finance Tbk  diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat di bawah ini:


Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil….  



Info selengkapnya Disini    |   LowonganTerbaru

LOKER Terbaru