Lowongan Kerja PT. Sentra Inovasi Solusi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Sentra Inovasi Solusi

,
ADS

PT. Sentra Inovasi Solusi adalah penyedia solusi teknologi informasi, didirikan pada tahun 2010. Sekarang, sebagai Bussiness Partner IBM, kami memberikan solusi untuk pelanggan kami menggunakan IBM Tivoli Software Solution.

Memanfaatkan solusi daerah kepada pelanggan kami, sekarang kami juga memberikan Solusi Penyimpanan disediakan oleh EMC DataDomain. Kita bisa menggabungkan solusi kami untuk mendekati tujuan infrastruktur lingkungan Anda lebih baik.

Dengan penyebaran agresif saat ini dan adopsi solusi komputasi awan di pasar, kita memindahkan diri kita sebagai awan pemain infrastruktur komputasi.

Saat ini PT. Sentra Inovasi Solusi membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Sentra Inovasi Solusi  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

IT ENGINEER (SMK )

Requirement :
  1. Laki – Laki, maksimum 25 tahun.
  2. Lulusan SMK atau D1 dari jurusan Teknik Informatika/ Komputer, Jaringan, Software/Hardware.
  3. Fresh graduate dapat diterima.
  4. Mempunyai dedikasi, keinginan belajar yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  5. Bersedia dan berkomitmen untuk mendapat pelatihan terlebih dahulu sebelum mulai bekerja.(akan mendapat kan uang saku, makan siang dan fasilitas pinjaman laptop selama pelatihan)

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  PT. Sentra Inovasi Solusi  di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap serta berkas pendukung lainnya  melalui alamat  dibawah ini:


Atau

PT. Sentra Inovasi Solusi
Gandaria 8 Office tower lantai 21 unit C (Gandaria city mall complex)
Jalan Sultan Iskhandar Muda, Jakarta-Selatan

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru