Lowongan Kerja PT. Indo Acidatama, Tbk | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Indo Acidatama, Tbk

,
ADS

Pada awalnya, tahun 1983 perseroan bernama PT Indo Alkohol Utama. Kemudian pada tahun 1986 berubah nama menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry dengan ethanol sebagai produk utama dan bergerak dalam industri agro kimia. Pada tahun 1987 dibangun pabrik seluas 11 ha dengan kapasitas terpasang sebesar 18.000 kl ethanol/tahun, acetid acid 12.000 ton/tahun, ethyl acetate sebesar 4.500 ton/tahun. Berbagai upaya modifikasi dan ekspansi dilakukan sehingga dalam satu dasawarsa kapasitas produksi ethanol kami menjadi yang terbesar di Indonesia dengan luas lahan 22 ha. Pada Oktober 2005, melakukan merger dengan PT Sarasa Nugraha, Tbk serta tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode SRSN pada group Industri Dasar dan Kimia. Pada Mei 2006, berubah menjadi PT Indo Acidatama Tbk.
Di semua bagian, karyawan, manajemen dan staf berfungsi secara efisien dan efektif. Setiap karyawan memahami tugas-tugasnya dan memiliki komitmen terhadap perusahaan. Hal ini berperan besar terhadap kinerja perusahaan. Dalam usaha peningkatan kinerja perusahaan sangat disadari karyawan yang terlatih, dedikatif dan loyal akan memberikan kontribusi yang signifikan. Sumber daya manusia yang sungguh berharga tersebut secara berkala dan terencana diikutsertakan dalam seminar, simposium dan workshop/ lokakarya baik di Indonesia maupun di luar negeri. PT Indo Acidatama, Tbk. mengambil langkah-langkah yang seksama untuk menjamin bahwa karywannya sangat terlatih dan mempunyai motivasi tinggi dalam bidang industri. Hubungan yang harmonis antara karyawan dan perseroan adalah ciri lain yang dimiliki PT Indo Acidatama, Tbk.
Saat ini PT Indo Acidatama, Tbk. membuka  lowongankerja, Adapun detail lowongan kerja di PT Indo Acidatama, Tbk. yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Engineering
Persyaratan :
1.       Lulusan Sarjana (S1) Teknik Elektro (Arus Kuat) IPK min 3,0
2.      Laki-laki usia maksimum berusia 30 tahun
3.      Mempunyai motivasi tinggi, dinamis dan keinginan kuat untuk maju
4.      Diutamakan berdomisili di Jawa Tengah

Chief
Persyaratan :
1.       Lulusan SMK Tata Boga
2.      Nilai Rata-rata 7,5
3.      Laki-laki
4.      Pengalaman Min 2 tahun
6.      Diutamakan berdomisili di Karesidenan Surakarta

Analyst
Persyartan :
1.       Lulusan SMA IPA
2.      Nilai rata-rata 7,5
3.      Fresh Graduate (lulusan tahun 2012)
4.      Menguasai Komputer (MS Word)
5.      Diutamakan Berdomisili di Karesidenan Surakarta

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  PT Indo Acidatama, Tbk di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran CV dilampiri fotocopy ijazah, ktp, transkrip nilai dan pas photo terbaru ukuran 4×6 berwarna terbaru dan mencantumkan kode posisi yang diinginkan melalui alamat  dibawah ini:

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. INDO ACIDATAMA Tbk.
Ds Kemiri Kec Kebakkramat, Karanganyar, Surakarta
Telp (0271) 648400 Fax (0271) 648700 

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan...


LOKER Terbaru