Lowongan Kerja PT Bank ANZ Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT Bank ANZ Indonesia

,
ADS

ANZ kependekkan dari atau diambil dari Australia And New Zealand, di mana ANZ Grup merupakan kependekkan daripada Australia and New Zealand Banking Group Limited. Australia and New Zealand Banking Group Limited adalah yang empunya Bank ANZ. Bank ANZ merupakan bank terbesar ke 4 di Australia, sesudah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank. Kemudian Bank ANZ pun adalah bank terbesar di Selandia Baru, dengan dua merek terkemuka yakni The National Bank of New Zealand dan ANZ. Bank ANZ berdiri pada tahun 1835. Bank ANZ sudah beroperasi sejak tahun 1973 di Indonesia, bersama dengan PT Bank Panin mempunyai saham mayoritas kepemilikan PT ANZ Bank Panin. Bank ANZ Indonesia berkantor pusat di Jakarta.

ANZ muncul kali pertama di Indonesia pada tahun 1973 selaku kantor perwakilan Grindlays. Kemudian ANZ Grup pada tahun 1993 mengambil alih 85 persen saham di di PT Westpac Panin dan mengganti nama bank gabungan tersebut menjadi PT ANZ Panin Bank. Selanjutnya di tahun 2011, Panin Bank dan ANZ Grup menambahkan modal di PT ANZ Panin Bank, sehingga keseleruhan modal menjadi meningkat jadi 1,65 triliun rupiah atau setara dengan 180 milliar dollar Australia, sehingga terjadi pula kepada perubahan saham di mana menjadi 99 persen milik ANZ Grup dan Panin Bank memiliki 1 persen saham. Kemudian pada tanggal 12 Januari 2012 bank gabungan tersebut berubah berganti nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia, dari nama tersebut terbaca sudah bahwasanya itu merupakan simbol peningkatan kepemilikan saham ANZ Grup dan menunjukkan ANZ di Indonesia serta perkembangan pelanggannya atau nasabahnya. Demikian pun mempertegas bahwasanya posisi Bank ANZ Indonesia selaku investor berasal dari Australia yang paling besar di sektor jasa keuangan perbankan di Indonesia.

Saat ini ANZ  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di   ANZ  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Teller
Ruang lingkup kerja :
  • Bertanggung jawab untuk memastikan transaksi dan jasa keuangan instruksi dijalankan dengan baik dalam waktu standar

Persyaratan :
  1. Pria / wanita
  2. Minimal lulusan Diploma / Strata 1
  3. Memiliki kualifikasi pada bidang pelayanan
  4. Kemampuan untuk mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan proses kerja dan lingkungan kerja untuk lebih memudahkan transaksi nasabah
  5. Calon harus memiliki keterampilan pemecahan masalah dan baik-berorientasi layanan
  6. Pengalaman dalam operasi perbankan akan menjadi keuntungan

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  ANZ  di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat  dibawah ini:

PT Bank ANZ Indonesia,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A,
DKI Jakarta

Lowongan kerja ini akan berakhir tanggal 15 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru