Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000

,
ADS

PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000 adalah perusahaan yang memproduksi sekaligus menjual jenis kendaraan bermotor roda roda empat dengan merk Toyota. Perusahaan kelas dunia ini telah beberapa kali memperoleh penghargaan baik penghargaan lokal maupun dunia. Di Indonesia sendiri peminat kendaraan bermotor roda empat khususnya Toyoya semakin meningkat, hal ini karena mobil sudah menjadi trend gaya hidup yang mesti dimiliki setiap masyarakat. Banyaknya produsen kendaraan berbondong-bondong mengeluarkan produk mobil murah, mobil hemat, mobil ekonomis seperti PT Astra Daihatsu Motor Company, dan Toyota Astra pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan produk mobil murah dengan merk Agya.


Saat ini PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000 membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000 yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. Customer Relation Coordinator
  2. Sales Executive
  3. Koordinator Operator Mesin CNC

Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA, SMK dan Diploma
  4. Memiliki relasi luas
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan Excel

Bila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Astra International Tbk Toyota AUTO 2000  diatas . Maka segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini :


Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru