Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud

,
ADS

Proses pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS yang berada di lingkungan Kemendikbud akan mulia digelar pada tanggal 16 Oktober tahun 2013. Untuk proses penerimaan CPNS baru untuk tahun anggaran 2013 ini yang dibuka oleh sejumlah instasi untuk jumlah kuota penerimaan terbanyak dipegang oleh instansi pemerintah Kemendikbud.

Dalam pengumuman ini dapat diketahui berapa jumlah CPNS yang dapat memenuhi kriteria yang disyaratkan, dan sebanyak 138.780 para pelamar CPNS lingkungan Kemendikbud harus benar-benara bersaing untuk memperebutkan sejumlah kursi CPNS yang telah ditetapkan dengan jumlah yang tidaklah banyak.

Data-data tersebut diperoleh dari jumlah data para pelamar CPNS lingkungan Kemendikbud yang telah masuk kepada panitia penerimaan CPNS lingkungan Kemendikbud.

Untuk mengetahui hasil dari pengumuman tersebut dapat diakses oleh seluruh masyarakat dengan cara melalui alamat web resmi Kemendikbud yaitu http://cpns.kemdikbud.go.id/, dan situs tersebut baru bisa diakses pada tanggal 16 Oktober tahun 2013 ini yang telah disesuaikan dngan agenda yang telah ditetapkan oleh menteri Kemendikbud.


Bagi para peserta yang jika nanti telah dinyatakan lulus dan kemudian akan melanjutkan seleksi ketahapan selanjutnya, diharapkan seluruh peserta ujian dapat mempersiapkan diri sematang serta semaksimal mungkin, denga mempelajari sejumlah materi ujian seperti materi wawasan kebangsaan, intejelensi umum, juga karakteristik pribadi. Dikarenakan selama proses ujian berlangsung akan digelar secara fair, adil serta tanpa adanya proses kecurangan lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga berhasil....


LOKER Terbaru