Rekrutmen CPNS Provinsi Nusa Tenggara Barat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Provinsi Nusa Tenggara Barat

,
ADS
Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu provinsi yang terdapat di Indonesia. Sesuai dengan namanya, provinsi Nusa Tenggara Barat ini meliputi bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Dua pulau terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur. Ibu kota provinsi ini adalah Kota Mataram yang berada di Pulau Lombok.
Sebagian besar dari penduduk Lombok berasal dari suku Sasak, sementara suku Bima dan Sumbawa merupakan kelompok etnis terbesar di Pulau Sumbawa. Mayoritas penduduk Nusa Tenggara Barat beragama Islam (96%). Saat ini pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat membuka penerimaan CPNS untuk beberapa posisi dan tingkat pendidikan, Berikut formasi jabatan selengkapnya :






Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Provinsi NTB     di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja yang telah dipersyaratkan melalui wibsite http://cpns.bps.go.id . Pendaftaran dilaksanakan tanggal 9 - 23  September 2013 . Setelah melakukan pendaftaran secara online, Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratkan melalui kantor pos.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Info Selengkapnya disini  | Lowongan CPNS Lainnya


LOKER Terbaru