Rekrutmen CPNS Pemerintah Kota Depok | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Pemerintah Kota Depok

,
ADS

Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari pemerintah kota depok, Kota Depok merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yaitu antara Jakarta-Bogor.
Kata Depok memiliki arti dan berasal dari kata dalam bahasa Sunda yang berarti pertapaan atau tempat bertapa. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kata Depok merupakan sebuah akronim dari De Eerste Protestants Onderdaan Kerk yang artinya adalah Gereja Kristen Rakyat Pertama, Pada awalnya kota Depok ini merupakan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bogor, dan kemudian mendapat status kota administratif pada tahun 1982. Sejak 20 April 1999, Depok ditetapkan menjadi kotamadya (sekarang: kota) yang terpisah dari Kabupaten Bogor. Kota Depok terdiri atas 11 kecamatan, yang dibagi menjadi 63 kelurahan.

Saat ini Pemerintah Kota Depok membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapun kualifikasinya sebagai berikut :

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Pemerintah Kota Depok     di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 9 - 21  September 2013 . Pelamar diwajibkan mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratan melalui Pos dan paling lambat diterima tanggal 21 Septmber 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....

Informasi pengumuman lihat disini | Lowongan CPNS Lainya

LOKER Terbaru