Rekrutmen CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

,
ADS

Kementerian Pemberdayaan Perempuan danPerlindungan Anak merupakan lembaga di pemerintah indonesia yang memiliki tanggung jawab dalam perlindungan kaum wanita dan anak dalam masalah kesetaraan gender. Golongan ini sering mendapat perlakuan tidak adil baik dari aspek pemerintah maupun dari kaum pria yang bersikap semena-mena yang melanggar Hukum dan HAM. Dalam menjalankan tugas dan amanat Undang-Undang, kementerian langsung bertanggung jawab kepada presiden akan kebijakan-kebijakan yang telah disepakati bersama. Menteri perlindungan anak dan perempuan di jabat oleh Linda Amalia Sari yang sekaligus istri dari mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar.


Saat ini Lembaga PemberdayaanPerempuan dan Perlindungan Anak membuka penerimaan CPNS, Adapun detail lowongan kerja CPNS Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  

Persyaratan :

1.       Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
2.      Fotocopy legalisir SKCK
3.      Fotocopy surat keterangan sehat
4.      Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp 6000
5.      Photo ukuran 3x4 cm 2 lembar
6.      Fotocopy KTP terbaru atau eKTP

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak   di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui website http://menegpp.go.id  pendaftaran mulai tanggal 16 – 30   September 2013 .

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.....


Info selengkapnya disini | Lowongan Terbaru

LOKER Terbaru