Rekrutmen CPNS Kementerian Pekerjaan Umum | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Pekerjaan Umum

,
ADS
Kementerian Pekerjaan Umum merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang struktur dan infrastruktur umum di Indonesia. Dalam menjalankan tugasnya kementerian ini didukung oleh beberapa kementerian seperti kementerian Pertanian, Kementerian Perhubungan serta Kementerian Lingkungan hidup yang kaitannya dengan kelestarian secara umum. Permasalahan utama yang menjadi pekerjaan rumah Kementerian PU adalah mengatasi kemacetan dan banjir diJakarta, kerusakan tanggul jalan dan sistem drainase yang buruk menyebabkan Jakarta menjadi langganan banjir setiap tahunnya.
Saat ini Kementerian pekerjaan umum  membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan kualifikasinya sebagai berikut :

Jadwal Rekrutmen
  1. Pendaftaran secara online: 11-27 September 2013
  2. Pencetakan Tanda Peserta: 3-10 Oktober 2013
  3. Tes Kompetensi Dasar (TKD): 7-11 Oktober 2013 (tentatif)
  4. Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara: Informasi akan diumumkan kemudian

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Kementerian pekerjaan umum     di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui  website http://www.pu.go.id mulai tanggal 11 - 27  September 2013 . Tes tertulis akan dilakukan dibeberapa daerah seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Jayapura.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....

Info selengkapnya disini | Lowongan CPNS Lainya

LOKER Terbaru