Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (POLHUKAM) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (POLHUKAM)

,
ADS
Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, disingkat Kemenko Polhukam, Kemenko Polhukam merupakan kementeriaan dalam Pemerintah Indonesia yang bergerak dibidang koordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan, serta sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan. Kemenkopolhukam dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), salah satu fungsi kemenko polhukam ini adalah Pengkoordinasian para menteri negara dan pimpinan lembaga pemerintah nonkementerian dalam keterpaduan pelaksanaan tugas di bidang politik dan keamanan, termasuk pemecahan permasalahan dalam pelaksanaan tugas.

Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan Formasi dan  kualifikasinya sebagai berikut :



Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum     di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja yang telah dipersyaratkan melalui wibsite cpns.polkam.go.id. Peneriman dilaksanakan tanggal 12  September 2013 .

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Info Selengkapnya disini  | Lowongan CPNS Lainnya

LOKER Terbaru