Rekrutmen CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Pusat Statistik (BPS)

,
ADS
Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari  Badan Pusat Statistik (BPS, dahulu Biro Pusat Statistik),Badan Pusat Statistik merupakan suatu Lembaga Pemerintah Non Departemen yang ada di Indonesia dan memiliki fungsi pokok sebagai penyedia data statistik dasar, baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat umum, secara nasional maupun regional. Badan Pusat Statistik menyelenggarakan sensus penduduk setiap 10 tahun sekali. Di samping itu, BPS juga melakukan pengumpulan data, menerbitkan publikasi statistik nasional maupun daerah, serta melakukan analisis data statistik yang digunakan dalam pengambilan kebijakan pemerintah. sumber wikipedia.
Saat ini  Badan Pusat Statistik membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan Formasi dan  kualifikasinya sebagai berikut :








Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Badan Pusat Statistik     di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja yang telah dipersyaratkan melalui wibsite http://cpns.bps.go.id . Pendaftaran dilaksanakan tanggal 16 - 22  September 2013 . Setelah melakukan pendaftaran secara online, Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratkan melalui kantor pos sebelum tanggal 26 September 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Info Selengkapnya disini   | Lowongan CPNS Lainnya

LOKER Terbaru