Rekrutmen CPNS Badan Perencanaan Pembangunan Nasional | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

,
ADS

Bappenas yang merupakan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau sering juga di sebut Kementrian PPN merupakan salah satu lembaga pemerintah Indonesia yang memiliki tugas dan fungsi menyiapkan rencana pembangunan nasional Indonesia, baik untuk jangka panjang, menengah, maupun pendek (tahunan). Lembaga ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara merangkap sebagai kepala LPND bernama BAPPENAS. Tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga perencanaan pembangunan nasional tersebut, KementerianPPN/Bappenas menetapkan program-programnya sesuai RPJMN periode yang berlaku saat ini.

Tujuan pertama dari Bappenas adalah sesuai dengan tugas pokok Kementerian PPN/Bappenas di bidang perencanaan pembangunan. Dalam hal ini, Kementerian PPN/Bappenas diharapkan mampu menghasilkan rencana pembangunan nasional yang berkualitas, baik berupa RPJMN maupun RKP. Sedangkan tujuan kedua, terkait dengan tugas-tugas lain (penugasan khusus) yang diberikan Presiden atau Pemerintah kepada KementerianPPN/Bappenas.
PENGUMUMAN
Nomor :1446/B.02/09/2013

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 170 Tahun 2013 dan dalam rangka mengisi Formasi PegawaiNegeri Sipil di lingkungan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/BadanPerencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2013 dengan ketentuan sebagai berikut : 


Persyaratan :

  1.  Warga Negara Indonesia, berusia maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2013;
  2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI;
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  6. Berkelakuan baik;
  7. Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS KementerianPPN/Bappenas di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui website http://rekrutmen.bappenas.go.id mulai tanggal 11  September 2013 .

Persiapkan diri anda untuk menjadi anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....

Info selengkapnya disini | Lowongan CPNS 

LOKER Terbaru