Rekrutmen CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

,
ADS

Badan Pengkajian dan PenerapanTeknologi atau yang disingkat BPPT, merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sebagai lembaga pemerintah non-departemen yang berada dibawah koordinasi Kementerian Negara Riset dan Teknologi, Badan ini memiliki tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) adalah lembaga pemerintah non-departemen yang berada dibawah koordinasi Kementerian Negara Riset dan Teknologi yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi.

Sejarah singkat pembentukan BPPT berawal dari gagasan Mantan Presiden Soeharto yang disampaikan kepada Prof Dr. Ing. B.J. Habibie pada tanggal 28-Januari-1974. Dengan surat keputusan no. 76/M/1974 tanggal 5-Januari-1974, Prof Dr. Ing. B.J. Habibie yang kala itu diangkat sebagai penasehat pemerintah dibidang advance teknologi dan teknologi penerbangan yang bertanggung jawab langsung pada presiden dengan membentuk Divisi Teknologi dan Teknologi Penerbangan (ATTP) Pertamina. Melalui surat keputusan Dewan Komisaris Pemerintah Pertamina No.04/Kpts/DR/DU/1975 tanggal 1 April 1976, ATTP diubah menjadi Divisi Advance Teknologi Pertamina. Kemudian diubah menjadi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia No.25 tanggal 21 Agustus 1978. Diperbaharui dengan Surat Keputusan Presiden No.47 tahun 1991.

Saat ini Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) membuka penerimaan CPNS, Adapun detail lowongan kerja CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:




Persyaratan
1.       Warga Negara Indonesia
2.      Usia Pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per 31 Desember 2013
3.      Tanggal peenetapan ijasah harus sebelum tanggal pelamarn, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak diperbolehkan
4.      Tidak diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Swasta
5.      Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ Polri
6.      Tidak menjadi anggota atau pengurus Parpol
7.      Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI atau Negera yang ditentukan oleh pemerintah
8.      Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)       diatas, segera daftarkan diri anda melalui website http://lowongan.bppt.go.id. Peneriman dilaksanakan mulai  tanggal 14 - 28  September 2013 .

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....

Sumber    |    Lowongan Terbaru

LOKER Terbaru