Rekrutmen CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan

,
ADS
Badan Pengawasan Keuangan danPembangunan atau sering disebut BPKP adalah lembaga pemerintah non kementerian yang bertugas sebagai audit, konsultasi, asistensi, evaluasi dan pemberantasan korupsi disuatu lembaga atau pemerintah Indonesia. BPKP bekerja secara Independen dan tidak memihak suatu lembaga manapun termasuk KementerianKeuangan terkait tugas yang dilaksanakan yang nantinya akan dilaporkan langsung kepada Presiden. Lembaga non departemen ini yang paling rentan terhadap ketidakadilan kalau ada salah satu atau personil yang berlaku curang atau tidak mematuhi peraturan yang ditetapkan lembaga. Pada tahun 2012 yang lalu negara telah mengalami kerugian total senilai Rp 2,6 trilyun hal ini terjadi salah satunya karena kinerja dan efektifitas lembaga ini yang kurang maksimal.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan terus berbenah diri dalam mengawasi jalannnya pemerintahan kaitannya dengan masalah penggunaan uang, barang dan jasa milik negara. Saat ini Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan  membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan kualifikasinya sebagai berikut :


Persyaratan:
1.       Warga Negara Indonesia
2.      Usia minimal 18 tahun
3.      Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
4.      Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari perusahaan pemerintah atau swasta
5.      Sehat jasmani dan rohani
6.      Tidak mengkonsumsi atau menggunakan narkotika dan sejenisnya
7.      Tidak terkait dengan Parpol atau Ormas

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS BadanPengawasan Keuangan dan Pembangunan   di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 14 - 28  September 2013 .

Info selengkapnya disini | Lowongan CPNS Lainya

LOKER Terbaru