Rekrutmen CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

,
ADS

Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM, Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan sebuah lembaga di Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas Badan Pengawas Obat dan Makanan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat. beberapa fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan ini antara lain yaitu dalam pengaturan, regulasi, dan standardisasi, Lisensi dan sertifikasi industri di bidang farmasi berdasarkan Cara-cara Produksi yang Baik dan Evaluasi produk sebelum diizinkan beredar. sumber wikipedia.

Saat ini  Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapun Formasi dan  kualifikasinya sebagai berikut :




Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)     di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja yang telah dipersyaratkan melalui wibsite e-rekrutmen.pom.go.id . Pendaftaran dilaksanakan tanggal 14 – 27  September 2013 . Setelah melakukan pendaftaran secara online, Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratkan ke PO BOX 3333 JKP 10033 paling lambat cap pos pada tanggal 30 September 2013 dan diterima di Badan POM paling lambat pada tanggal 2 Oktober 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Info Selengkapnya disiniLowongan CPNS Lainnya

LOKER Terbaru