Rekrutmen CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT)

,
ADS

BNPT atau Badan Nasional Penanggulangan Terorisme adalah non kementerian instansi pemerintah di Indonesia, yang memiliki tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang kontra-terorisme. Badan ini didirikan pada tahun 2010 berdasarkan Keputusan Presiden Keputusan Nomor 46 tahun 2010. BNPT dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia melalui koordinasi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Saat ini, Kepala BNPT Ansyaad dipegang oleh Mbai. Dalam menjalankan tugasnya, Kepala BNPT dibantu 1 Main Sekretariat, 1 inspektorat, dan 3 Deputi. Badan yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Imam Bonjol No 53-55 Menteng Jakarta.

Saat ini Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan kualifikasinya sebagai berikut :



Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Penanggulangan Terorisme (BNPT) di atas, segera daftarkan diri anda melalui POS dengan mencantumkan Jabatan Yang Dilamar pada sudut kiri atas amplop  mulai tanggal 
9 – 21 September 2013 setempel pos ke alamat dibawah ini:

Kantor Badan Nasional Penanggulangan Terorisme RI
Jln. Imam Bonjol No. 53 – 55 Menteng,

Jakarta Pusat

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru