Rekrutmen CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana

,
ADS

BKKBN atau Populasi Nasional dan Badan Koordinasi Keluarga Berencana merupakan lembaga non Departemen yang dalam Pemerintah Indonesia dengan tugas utama untuk melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Badan yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Permata No1 Halim Perdanakusuma Jakarta. Kepala BKKBN Sugiri Syarief adalah Dr MPA. Dalam menjalankan tugasnya, Kepala BKKBN dibantu oleh 1 Inspektur , Sekretaris 1 dan 5 deputi, yaitu Deputi Bidang Advokasi, mobilisasi dan Informasi, Deputi Bidang Kesejahteraan Keluarga dan Pemberdayaan Keluarga, Deputi Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, Deputi Pengendalian Penduduk , dan Deputi Bidang Pelatihan, Reasearch and Development. 

Saat ini Populasi Nasional dan Badan Koordinasi KeluargaBerencana memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongankerja  dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai - nilai fokus, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi: 








Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana di atas, segera daftarkan diri anda secara online sampai tanggal 24 September 2013 melalui alamat dibawah ini:

Persipakan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....


LOKER Terbaru