Lowongan Kerja PT. WIKA | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. WIKA

,
ADS

Wijaya Karya merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang konstruksi dan mengembangkan usahanya dibidang pertambangan dan investasi didalam maupun diluar negeri. Wijaya Karya juga saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Selain itu berinvestasi dan mengembangkan sejumlah proyek infrastruktur, khususnya proyek-proyek yang menjadi program pemerintah terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Karena peraturan pemerintah yang mengharuskan BUMN kembali kebisnis intinya. Maka usaha usaha di luar konstruksi dipecah menjadi beberapa anak perusahaan yang memiliki bidang usaha masing masing. Dengan usaha keras dalam pengembangan produk dan pengembangan produk-produk infrastruktur dengan menambah jumlah pabrik di beberapa lokasi ini dilakukan oleh Wijaya Karya.

Saat ini Wijaya Karya  sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Wijaya Karya  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Estimasi dan Engineering (Kode : EST- ENG)
Staf Keuangan dan Akuntansi (Kode : KEU – AKT)
Bogor

Persyaratan:
  1.  Bagi pelamar posisi Estimasi dan Engineering diharuskan mempunyai latar belakang pendidikan minimal S1 dan D3 dari jurusan Teknik Mesin , Listrik, dan Teknik Sipil
  2.  Bagi pelamar staf keuangan dan Akuntansi, diharuskan mempunyai pendidikan minimal S1 dan D3 dari jurusan Manajemen, Keuangan, Ekonomi, dan Akuntansi
  3. Mempunyai IPK minimum 2.75
  4. Maksimal berusia 30 tahun
  5. Mempunyai relationship, teamwork dan motivasi yang tinggi
  6. Mempu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris
  7. Diutamakan mempunyai pengalaman dalam bidangnya minimal selama 2 tahun
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT. WIKA di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV , Photo & Photo copy sertifikat lainnya terbaru lengkap  melalui alamat email  dibawah ini :


Atau

PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI  (Bagian SDM)
KAWASAN INDUSTRI WIKA (KIW)
Jl. Raya Narogong KM. 26, Cileungsi, Bogor 16820,
Contact : Aris Munandar (021) 97433380
Note : Cantumkan posisi yang diinginkan.

Lowongan ini akan berakhir pada tanggal 12 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih. 


LOKER Terbaru