Lowongan Kerja PT. PANN (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. PANN (Persero)

,
ADS

PT. PANN (Persero) mulai berdiri sejak Mei 1974 sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pembiayaan kapal, dengan tujuan untuk mengembangkan pelayaran nasional. Keberadaan PT PANN mempunyai tugas pokok untuk memfasilitasi perusahaan pelayaran yang membutuhkan pembiayaan kapal serta berfungsi untuk menyeimbangkan kekuatan ekonomi di sektor pelayaran.
Sesuai dengan anggaran dasar PT PANN (Persero) melalui prakkarsa pemerintah, dibentuknya PT PANN (Persero) memiliki tujuan yakni turut melaksanakan kebijakan dan menunjang program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya pengadaan armada niaga, alat apung dan alat penunjang lainnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, perseroan menjalankan kegiatannya dalam pengadaan kapal melalui pemesanan kapal baru dan pembelian kapal niaga serta alat-alat perlengkapan kapal untuk selanjutnya dijual, disewabelikan ataupun disewakan kepada perusahaan pelayaran nasional maupun pemilik kapal yang membutuhkannya. Demikian juga usaha-usaha pengadaan keperluan dok dan galangan kapal guna pembinaan dan pengembangan armada niaga nasional. Selain itu, Perseroan dapat pula mendirikan juga menjalankan usaha lainnya yang mempunyai hubungan dengan bidang usaha tersebut di atas, baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama dengan badan-badan lain, sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan ketentuan-ketentuan dalam anggaran dasar.
Saat ini PT PANN (Persero) sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT PANN (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

1.       General Manager Business Unit
2.      General Manager Legal & Risk Management
3.      General Manager Ship Managemnent
4.      Legal & Litigation Manager
5.      Ship Maintenance Manager
6.      Analis & Marketing Officer

Persyaratan :
1.       Pria, usia maksimal 45 tahun (posisi 1,2 dam 3))
2.      Pria, usia maksimal 38 tahun (Posisi 4 dan 5)
3.      Pria/ Wanita, usia maksimal 32 tahun (posisi 6)
4.      Pendidikan minimalS1 semua jurusan, lebih di utamakan S2
5.      Berpengalaman sebagai manager di bidangnya
6.      Berpengalaman sebagai analis dan marketing
7.      Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
8.      Mengusai pengunaan spradsheet dalam menganalisa laporan keuangan
9.      Mampu berkomunikasi yang baik, dan presentasi

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat tautan dibawah ini :

PT PANN PEMBIAYAAN MARITIM
Gedung PT. PANN
JL. Cikini IV N0. 11
JAKARTA PUSAT 10330


lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 September 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.

LOKER Terbaru