Lowongan Kerja Pegawai OJK (Otoritas Jasa Keuangan) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

,
ADS

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai lembaga yang memiliki otoritas untuk mengawasi industri jasa keuangan meliputi perbankan, pasar modal dan industri keuangan non bank, mengundang para profesional yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir untuk bergabung sebagai:


STAF
Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat dalam bidang:
  • Administrasi Niaga/Administrasi Bisnis
  • Agrobisnis
  • Akuntansi
  • Ekonomi (IESP)
  •  Ekonomi Syariah
  • Hukum (perdata,pidana,bisnis,islam)
  • Hubungan Internasional
  • Ilmu Komunikasi
  • Matematika
  • Perbankan
  • Psikologi
  • Sastra Arab
  • Sastra Inggris
  •  Sosial- Ekonomi
  • Sosiologi
  •  Statistik
  • Teknik Industri
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi Bisnis
  • Teknik Sipil
  •  Manajemen Keuangan
  •  Manajemen Perusahaan/ Manajemen Bisnis
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 28 tahun per 31 Agustus 2013.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 32 tahun per 31 Agustus 2013.
  • S1 atau S2; IPK minimal 3.00 (tiga koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan dengan sertifikat ITP TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat masih berlaku s/d 31 Agustus 2013.
  • Bagi yang tidak memiliki sertifikat ITP TOEFL atau IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  • Bagi lulusan luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat TOEFL dan IELTS.
  • Bagi lulusan luar negeri yang tidak menggunakan nilai IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing.

Proide Pendaftaran Online 31 Agustus s/d 6 September 2013

PEJABAT SETINGKAT KEPALA SUBDIVISI
Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat semua jurusan
  • Maksimal usia 40 tahun per 31 Agustus 2013.
  • Berbahasa Inggris aktif.
  • Berpengalaman kerja minimal 5 tahun pada bidang:

- Perbankan
- Keuangan
- Asuransi
- Dana Pensiun
- Lembaga Pembiayaan
- Pasar Modal
- Manajemen Strategis
- Internal Audit / Risk Management / Quality Assurance
- Edukasi dan Perlindungan Konsumen
- Teknologi Informasi & Sistem Informasi Bisnis
- Edukasi & Pelatihan Ekonomi dan Sektor Keuangan
- Pengembangan Organisasi & Sumber Daya Manusia
Proide Pendaftaran Online 31 Agustus s/d 13 September 2013

PEJABAT SETINGKAT KEPALADIVISI
Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat semua jurusan
  • Maksimal usia 45 tahun per 31 Agustus 2013.
  • Berbahasa Inggris aktif.
  •  Berpengalaman kerja minimal 8 tahun pada bidang:

- Perbankan
- Keuangan
- Asuransi
- Dana Pensiun
- Lembaga Pembiayaan
- Pasar Modal
- Manajemen Strategis
- Internal Audit / Risk Management / Quality Assurance
- Edukasi dan Perlindungan Konsumen
- Teknologi Informasi & Sistem Informasi Bisnis
- Edukasi & Pelatihan Ekonomi dan Sektor Keuangan
- Pengembangan Organisasi & Sumber Daya Manusia
Proide Pendaftaran Online 31 Agustus s/d 13 September 2013

PEJABAT SETINGKATDIREKTUR
Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat semua jurusan
  • Maksimal usia 50 tahun per 31 Agustus 2013
  • Berbahasa Inggris aktif
  • Berpengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang:

- Lembaga Pembiayaan
- Pasar Modal
- Internal Audit / Risk Management / Quality Assurance
- Edukasi & Perlindungan Konsumen
- Makro Ekonomi & Kebijakan Publik
- Pengelolaan Fiskal/Utang/Pengembangan Pasar Surat Berharga Negara
- Pengaturan, Pengawasan, dan Pengembangan Lembaga Keuangan Mikro
- Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dan Penegakan Etika
- Penyidikan Tindak Pidana di Sektor Jasa Keuangan

Proide Pendaftaran Online 31 Agustus s/d 13 September 2013

A. SELEKSI STAFLOKASI TES:
Jakarta
Semarang
Yogyakarta
Surabaya
Palembang
Padang
Medan
Denpasar
Makassar
B. SELEKSI PEJABAT
Jakarta
III. TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN
1. Penyampaian lamaran hanya dapat dilakukan secara on-line sesuai dengan periode registrasi yang telah ditetapkan. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran. Bagi Anda yang pernah mengirimkan lamaran langsung ke Otoritas Jasa Keuangan, diharuskan untuk melamar kembali melalui registrasi on-line.
2. Anda wajib memiliki alamat e-mail yang sudah aktif untuk dapat mengikuti proses rekrutmen ini. Penyelenggara tidak melayani perbaikan/ revisi alamat e-mail yang salah input oleh Anda.
3. Anda wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang benar. Apabila lolos seleksi administrasi, Anda akan dipanggil untuk mengikuti verifikasi dokumen (bersamaan dengan seleksi Tahap I). Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap I dapat dilihat pada butir V. A .
4. Setelah mengisi aplikasi registrasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Anda akan mendapat konfirmasi melalui e-mail. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
5. Anda hanya dapat melamar pada satu jabatan. Pengisian data lamaran kedua akan ditolak oleh sistem secara otomatis.
6. Aplikasi lamaran yang disampaikan diluar batas waktu yang ditetapkan dan/ atau tidak dilakukan secara on-line sebagaimana ketentuan pada butir 1 diatas, tidak akan diproses lebih lanjut.
IV. DOKUMEN UNTUK VERIFIKASI KELENGKAPAN
A. Berkas yang harus dibawa pada tahap Verifikasi Kelengkapan Dokumen:
1. Daftar Riwayat Hidup yang telah diisi lengkap. Formulir Riwayat Hidup harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com/ojk
2. Surat Pernyataan yang telah dilengkapi, bertandatangan, dan bermaterai Rp. 6000,-; dengan menggunakan format yang didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com/ojk meliputi :
- Bersedia menjalani ikatan dinas dengan Otoritas Jasa Keuangan dan tidak terikat ikatan dinas dengan institusi lain
- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Otoritas Jasa Keuangan
- Tidak memiliki saudara kandung/suami/isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai di Otoritas Jasa Keuangan
3. Fotokopi ijazah / Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir (cap basah)
4. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir asli (cap basah)
5. Fotokopi KTP/ SIM/ Identitas Diri yang masih berlaku
6. Fotokopi Sertifikat ITP TOEFL dengan skor minimal 500 atau IELTS skor minimal 5,5 yang masih berlaku s/d 31 Agustus 2013
B. Ketentuan penyampaian berkas lamaran:
1. Dokumen disusun berdasarkan urutan yang tertera pada butir IV. A.
2. Dokumen dimasukkan ke dalam map karton dengan ketentuan:
- Map Merah untuk posisi Staf
- Map Biru untuk posisi Pejabat
3. Tuliskan nama dan nomor registrasi Anda secara lengkap di halaman muka Map
V. VERIFIKASI KEASLIAN DOKUMEN
Berkas yang wajib ditunjukkan pada tahap Verifikasi Keaslian Dokumen adalah:
a. Asli KTP/ SIM/ Identitas Diri yang masih berlaku yang digunakan saat registrasi on-line
b. Asli Ijazah / Surat Keterangan Lulus sesuai dengan yang digunakan saat registrasi on-line
c. Asli Transkrip nilai sesuai dengan persyaratan pendidikan yang digunakan saat registrasi on-line
d. Sertifikat ITP TOEFL dengan skor minimal 500 atau IELTS skor minimal 5,5 yang masih berlaku s/d 31 Agustus 2013
VI. KETENTUAN LAIN
1. Anda dinyatakan GUGUR apabila tidak dapat menunjukkan dokumen administrasi dan/atau data pendukung sesuai persyaratan pada tahap verifikasi dokumen.
2. Keputusan dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Otoritas Jasa Keuangan dan tidak dapat diganggu gugat.
3. Selama proses seleksi, Otoritas Jasa Keuangan tidak melayani surat menyurat, email, dan/ atau sarana komunikasi lainnya.
4. Peserta Seleksi Penerimaan Calon Staf dan Pejabat Otoritas Jasa Keuangan ini tidak akan dikenakan biaya apapun.
5. Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
6. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tes.

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera melakukan registrasi online dibawah ini : 


Jadikan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga informasi ini bermanfaat...

LOKER Terbaru