Lowongan Kerja AirAsia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja AirAsia

,
ADS

Pada awalnya AirAsia dikuasai oleh DRB-HICOM merupakan representasi dari badan usaha milik Pemerintah diraja Malaysia. Namun pada saat itu maskapai Air Asia mempunyai pesoalan keuangan dan menjadi beban Pemerintah Malaysia, karena persoalan tersebut akhirnya dibeli oleh Tony Fernandes  sebagai mantan eksekutif Time Warner. Pada yanggal 2 Desember 2001, Dengan secara simbolik nilai harga 1 Ringgit sebagai bukti pengambil alihan kepemilikan Air Asia . Pada tahun 2002 Tony melakukan turnaround dan AirAsia berhasil membukukan laba dengan berbagai rute baru dan harga promosi serendah 10 RM bersaing dengan Malaysia Airlines.
Semenjak tahun 2003, AirAsia melakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand dengan dibukanya pangkalan kedua di Bandara Senai, Johor Bahru dekat Singapura. Selanjutnya, dibuka pula Thai AirAsia dan dilakukanlah berbagai penambahan rute seperti ke Singapura dan Indonesia. Penambahan jadwal dan rute penerbangan semakin gencar dilakukan, pada Juni 2004 dimulai penerbangan ke Makau dan ditahun berikutnya penerbangan ke Manila dan Xiamen dimulai pada April 2005. Disamping itu rute lain yang akan dibuka yakni ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos. Sekarang di Indonesiatelah ada perusahaan AirAsia yaitu Indonesia AirAsia yang sebelumnya bernama AWAIR. Air Asia Indonesia memiliki rute penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk tujuan lokal dan dari Surabaya ke Medan untuk rute domestik lainnya. Selain itu penerbangan dilakukan keluar Indonesia melalui kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang juga Makassar.
Saat ini AirAsia sedang  membuka  lowongan pekerjaan, Adapun detail lowongan kerja di  AirAsia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Customer Care Officer
Jakarta
Persyaratan:
1.       Pria / Wanita
2.      Usia maksimal 30 Tahun
3.      Min D3
4.      Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
5.      Menguasai bahasa Inggris lisan dan tertulis
6.      penuh gairah dan dinamis dalam bekerja
7.      Ramah dan komunikatif
8.      pekerja keras
9.      bisa mengoperasikan komputer
10.   Bersedia ditempatkan di wilayah bandara

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat tautan di bawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 September 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….


LOKER Terbaru