Rekrutmen CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia

,
ADS

Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup (dahulu Kementerian Negara Lingkungan Hidup, disingkat Kemeneg LH)  merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan lingkungan hidup. Kementerian LH dipimpin oleh seorang Menteri Lingkungan Hidup (Menteri LH) KementerianLingkungan Hidup mempunyai tugas membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang lingkungan hidup dan pengendalian dampak lingkungan.


Saat ini Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapan Formasi dan  kualifikasinya sebagai berikut :




Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia     di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja yang telah dipersyaratkan melalui email : rekrutmen@menlh.go.id . Peneriman ditutup tanggal 13  September 2013 . Pelamar diwajibkan mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratan melalui Pos dan paling lambat diterima tanggal 21 Septmber 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Info Selengkapnya disini  | Lowongan CPNS Lainnya

LOKER Terbaru