Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia Untuk Marketing Executive - Yogyakarta | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia Untuk Marketing Executive - Yogyakarta

,
ADS


PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Saat ini PT. BFI Finance Indonesia membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT. BFI Finance Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Marketing Executive (ME)
Yogyakarta
Responsibilities:- Bertindak sebagai surveyor dan marketer bagi new customer mobil- Menyusun rencana kerja dan berkoordinasi dengan tim untuk pencapaian target- menjaga hubungan baik dengan konsumenRequirements:- Pria, usia maks 29th, pendidikan min D3- Menyukai pekerjaan lapangan- Memiliki kendaraan bermotor roda 2 dan SIM C,di utamakan memiliki SIM A- Jujur, orientasi target, komunikatif dan supel- Penempatan Yogyakarta Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat di bawah ini:

PT. BFI Finance Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
u.p HRD. INDAH SUSANTI
Ruko Monjali Permai Kav. 2Jl. Monjali, Mlati, SlemanYogyakarta
Telp : 0274-560980hc_jateng5@bfi.co.id
lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.


LOKER Terbaru